Young Lex Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Kathy Indera

Supriyanto | 4 Mei 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Alexander Pieter atau Young Lex tengah menjalin hubungan asmara dengan Kathy Indera. Mereka berpacaran baru sebulan sejak sama-sama terlibat dalam proyek video klip single terbaru Young Lex.

Kepada wartawan, Young Lex menceritakan soal hubungannya dengan Kathy Indera hingga akhirnya berpacaran.

"Awalnya dia model video klip gue, sering ketemu. Rilisnya bulan ini, keren kan promosinya, weh. Ya, mungkin sering ketemu, cinlok mungkin, dia suka, ya, gitu," ungkap Young Lex di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5).

"Ya, sebulan lah (jadian), masih anget-anget," kata Young Lex tersenyum semringah.

Soal video mesra yang beredar bersama Kathy Indera, Young Lex mengaku tak menyangka ada yang diam-diam merekam kemudian heboh di media sosial.

"Gue lagi manggung di acara MTV Asia di Malaysia, gue perwakilan dari Indonesia, dan ketika gue manggung di sana, gue ajak Kathy, sekalian bikin video klip single baru gue, dan modelnya Kathy," beber Young Lex.

"Memang bukan gue orang pertama yang punya fans di Malaysia. Ada Rossa, Ungu, Afgan ya, mungkin ada yang kenal gue di tempat yang sama, dia ngerekam videonya, gue nggak tahu, gue sih enjoy-enjoy aja," pungkas Young Lex.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait